new 2025 mazda cx- 80 3-row suv, interior exteror

2024 ж. 19 Сәу.
24 Рет қаралды

Daftar isi
Tampilan Eksterior Mazda CX-80 2025
Ukuran & Dimensi Mazda CX-80 2025
Interior Mazda CX-80 2025
Fitur Teknologi Mazda CX-80 2025
Pikiran Terakhir
Spesifikasi Mazda CX-80 2025FiturSpesifikasiModelMazda CX-80SegmenSUV premiumTahun pembuatan2025AsalJepangGaya tubuhSUV tiga barisFilosofi desainKodo - Jiwa Gerak, Ketangguhan AnggunUkuranPanjang: 4.995 mm Lebar: 1.890 mm Tinggi: 1.710 mm Jarak sumbu roda: 3.120 mmKapasitas tempat dudukHingga 7 penumpangOpsi MesinMesin Skyactiv, Plug-in HybridPenularanotomatis 8 kecepatanKonfigurasi PenggerakMesin depan, Penggerak roda belakangFitur EksteriorGril yang mengesankan, Garis bodi yang elegan, Rel atap mulus, Spoiler belakang terintegrasiFitur InteriorMaterial premium, konsep desain Jepang, Ambient lighting, Panoramic sunroofTeknologiSistem Mazda Connect, Apple CarPlay® Nirkabel dan Android Auto™, Kontrol Suara AlexaFitur keamananSistem bantuan pengemudi tingkat lanjut, Monitor Tampilan 360°, Tampilan Halangan TrailerKegunaanKonfigurasi tempat duduk yang fleksibel, ruang kargo yang luas, pintu belakang bertenaga hands-freePertunjukanPenanganan responsif, powertrain efisien, opsi hybrid plug-inPengalaman MengemudiSistem Personalisasi Pengemudi, Jarak pandang jernih, Posisi berkendara nyamanKonektivitasAplikasi MyMazda dengan Layanan Terhubung, Navigasi Hibrid, Lampu Depan Jarak JauhWarna TersediaHitam pekat, Biru Kristal Tua, Kuarsa Platinum, Putih Arktik, Putih Rhodium, Abu-abu Mesin, Kristal Merah Jiwa, Merah Artisan, Tembaga LelehKetersediaan Pasarpasar EropaSpesifikasi Mazda CX-80 2025
Tampilan Eksterior Mazda
Dan lampu LED itu? Ini standar, tetapi Anda dapat memilih LED matriks atau trim yang lebih tinggi untuk pengaturan yang lebih mewah.
Ditambah lagi, Mazda memperkenalkan dua warna baru, salah satunya Artisan Red. Warnanya sedikit lebih gelap dari Soul Red Crystal, namun tetap memiliki efek berkilau yang menarik perhatian Anda, terutama di bawah sinar matahari.
Ukuran & Dimensi Mazda CX-80 2025
Ukuran & Dimensi Mazda CX-80 2025
Dari segi ukuran dan dimensi, CX-80 tidaklah ringan - ia siap bersaing dengan nama-nama besar seperti bmw
Namun panjang CX-80-lah yang benar-benar menarik perhatian Anda. Dengan tinggi 5 meter atau 197 inci, ini lebih panjang 25 sentimeter (atau 10 inci) dibandingkan versi Eropa, CX-60. Itu adalah perbedaan ukuran yang mencolok. Versi Amerika Utara, CX-70 atau CX-90, bahkan lebih panjang sekitar 10 cm , roda cx 80 Standar 20 inci dengan desain yang berteriak 'besar'. Anda dapat mengetahui bahwa ini adalah trim yang lebih tinggi karena lengkungan roda yang dicat.
Interior Mazda CX-80 2025
Interior Mazda CX-80 2025
Saat Anda menaiki CX-80, rasanya seperti meluncur ke ruang tamu yang sangat nyaman. Semuanya lembut dan nyaman, mulai dari jok hingga aksen kayu yang mewah. Dan jika Anda memilih versi Signature yang mewah, Anda akan mendapatkan jok yang dilapisi kulit palsu berwarna coklat yang terasa sangat nyaman.
Ruang di dalamnya mencengangkan. Bahkan dengan pengemudi jangkung di depan, masih ada ruang untuk berbaring di belakang. Dan izinkan saya memberi tahu Anda, kursi belakang benar-benar menyenangkan.
Mudah untuk dimasuki, dan setelah Anda merasa nyaman, terdapat banyak ruang untuk kaki. Anda bahkan dapat mengubah kursi untuk memberikan lebih banyak ruang - cocok untuk perjalanan jauh.
Fitur Teknologi Mazda CX-80 2025
Fitur Teknologi Mazda CX-80 2025
Dasbornya ramping, dengan layar sentuh besar untuk semua kebutuhan infotainment Anda. Ini sangat mudah digunakan, dan Anda dapat menghubungkan ponsel Anda untuk integrasi yang lancar. Selain itu, Anda memiliki instrumen digital yang menampilkan semua informasi penting Anda dalam sekejap.
Mazda juga sangat ramah lingkungan. Joknya terbuat dari kulit sintetis, sehingga tidak ada hewan yang dirugikan dalam pembuatan SUV ini. Dan jika Anda menyukai kontrol manual, Anda beruntung - mereka juga memilikinya, memberi Anda kepuasan kuno.
Secara keseluruhan, interior CX-80 mengutamakan kenyamanan dan kemudahan. Ini adalah tempat nyaman yang sempurna untuk berkeliling kota atau menjelajahi jalan terbuka. Dan dengan bagasi yang serbaguna dan mudah digunakan, ini adalah pemenangnya.
Berita MobilBerita Mobil MazdaMobil Mazda
Daftar isi
Tampilan Eksterior Mazda CX-80 2025
Ukuran & Dimensi Mazda CX-80 2025
Interior Mazda CX-80 2025
Fitur Teknologi Mazda CX-80 2025
Pikiran Terakhir
Spesifikasi Mazda CX-80 2025FiturSpesifikasiModelMazda CX-80SegmenSUV premiumTahun pembuatan2025AsalJepangGaya tubuhSUV tiga barisFilosofi desainKodo - Jiwa Gerak, Ketangguhan AnggunUkuranPanjang: 4.995 mm Lebar: 1.890 mm Tinggi: 1.710 mm Jarak sumbu roda: 3.120 mmKapasitas tempat dudukHingga 7 penumpangOpsi MesinMesin Skyactiv, Plug-in HybridPenularanotomatis 8 kecepatanKonfigurasi PenggerakMesin depan, Penggerak roda belakangFitur EksteriorGril yang mengesankan, Garis bodi yang elegan, Rel atap mulus, Spoiler belakang

KZhead