2023 MERCEDES AMG- interior and exterior

2024 ж. 23 Нау.
2 992 Рет қаралды

Perlengkapan interior G-Class.
Desain interior yang direvisi sepenuhnya menetapkan standar baru. Idiom desain dan proporsi di dalamnya dengan jelas mengidentifikasi kendaraan ini sebagai G-Class: percaya diri, tajam, dan ikonik.
Pelapis dan Trim
Layar off-road
Pertahankan gambaran lengkap setiap saat: layar off-road memvisualisasikan semua data yang relevan saat berkendara di medan off-road yang tidak beraspal. Ini termasuk sudut tanjakan, tanjakan atau juga sudut roda. Selain itu, tampilannya memberi tahu Anda apakah kunci diferensial atau girboks jarak rendah aktif.
Paket Bantuan Mengemudi
Sistem mutakhir mendukung Anda sesuai dengan situasi tertentu dalam menyesuaikan kecepatan, menjaga jarak aman, dan berpindah jalur. Risiko kecelakaan berkurang - penumpang dan pengguna jalan terlindungi secara efektif.
Suspensi dengan Penyesuaian Redaman Adaptif
Meningkatkan kesenangan dan kenyamanan berkendara. Sistem Peredam Adaptif menyesuaikan dengan gaya berkendara pilihan Anda, sesuai keinginan. Lebih percaya diri di medan off-road: peredam kejut (peredam) mengimbangi ketidakrataan tanah dengan lebih baik. Selain itu, peredam kejut ini mampu menahan gaya redaman yang jauh lebih besar dibandingkan peredam kejut pasif standar.
Kunci Diferensial
Kuasai medan terberat. Di kelasnya masing-masing: tiga kunci diferensial yang dapat diaktifkan dengan efek penguncian 100 persen menjamin tenaga penggerak ke depan, bahkan

KZhead